Posted by : chiby loupatty




Ada kisah yang sedikit aneh ketika tiba-tiba aku mengenalmu seperti itu.Berawal hanya dari sapaan sosial media yang mungkin hanya iseng dan tak di sengaja,kita mulai berkenalan dan bertegur sapa.keakraban kita berbincang setiap saat melalui dunia maya ini membuat kita semakin akrab dan aku pun berasa jauh lebih mengenal dekat akan sosokmu,entahlah, apakah kamu juga merasakan sama seperti halnya apa yang aku rasakan,semua itu membuat aku meberanikan diri untuk bertukar nomor hp dan tak jarang kita berbicang menceritakan kepribadian masing masing sehingga walaupun hanya kenal lewat dunia maya tapi seakan kita telah kenal lama di dunia nyata.

Tanpa terasa ternyata mulai ada perasaan yang aneh dari keakraba kita,dan akhirnya kamipun memberinaikan diri untuk bertemu,aku tak pernah menyangka jika pertemuan dan perkenalan kita ini membat aku terjebak dalam sebuah kenangan dalam singkatnya perkenalan dengan mu.Aku tak mengerti kenapa keakraban kita berlalu begitu saja.bahkan sampai dengan saat ini pun aku masih bingung.

Mengapa kamu datang jika hanya merubah perkenalan ini menjadi kenangan yang selalu membuatku mengingatnya. Tidak mudah untukku melupakannya, masih terasa saja mengingatmu meski kau selalu berusaha mengindariku, meski kamu selalu saja tak pernah menghiraukanku. Bahkan tiba-tiba aku selalu merindukanmu disini. Bagaimana mungkin?apakah kamu tidak mengingatku juga? Mengapa kamu bisa mudah pergi begitu saja? Apa Kamu benar-benar tidak meraskan apa yang kamu rasa, atau bagaimana? Sejujurnya aku ingin tau semua jawaban dari pertanayaan hatiku ini.

Mengapa engkau datang jika hanya untuk singgah dan akhirnya pergi,sedangkan aku selalu berharap kelak kita akan tinggal seatap.Ketika aku mulai nyaman dengan mu dan telah memantapkan niat di hatiku untuk tinggal di sampingmu kamu justru meninggalkanku seperti ini.mengapa kau buat akau jatuh setelah aku berlabuh di hatimu??kau biarkan aku masuk dalam kehidupanmu dan kamu sendiri pula yang membuatku terbang melayang tinggi hingga menjatuhkannya dan membuatku hancur berkeping-keping seperti ini.Jika memang dari awal kamu tak pernah ada rasa sedikitpun kepadaku seharusnya kamu tidak perlu mengajakku dan membiarkanku masuk dalam kehidupanmu,mencegahku masuk dalam hatimu karena pada akhirnya kamu yang merubah semua cerita indah kita menjadi sebuah derita bagiku.

Aku yang dari awal tidak pernah menginginkan cerita ini,tapi kenapa cerita ini mengalir dengan begitu saja hingga akupun tak mampu menghentikannya.kamu membuatku terperangkap dalam cerita indah ini yang kau rubah menjadi sebuah derita bagiku.Ketika cerita sudah merangkai sendiri keindahannya, ketika hati sudah tersambung antara hati yang satu dan yang satunya. Tapi kamu lebih rela semuanya sirna dan sia-sia. Mengapa kau rubah dari cinta menjadi jutaan pilu, rindu dan bahagia menjadi luka Hanya karna kesengajaanmu, hanya karena kamu  yang tak pernah menginginkan semua ini terjadi, 
Kamu telah mampu merubah semua cintaku menjadi jutaan kepiluan, mengubah rinduku dan kebahagianku menjadi luka yang teramat dalam.

Pergimu hanya untuk mendapatkan yang sesuai dengan keinginanmu, tanpa memikirkan bagaimana perasaanku. Tapi silahkan semoga kamu bisa menemukan apa yang kamu dambakan. Dan Sekali lagi aku dipatahkan oleh seseorang yang menjeratku kedalam hidupnya, sekali lagi aku terjebak dalam singkatnya perkenalan ini. Meski aku tidak menginginkannya tetapi aku masih patah , meski patah yang dulu aku inginkan sebagai yang terakhir, tetapi tetap sajah setelah patah yang aku kira terakhir kali, ternyata aku masih merasakan patah juga lagi. Tidak Mengapa biarlah patahku menjadi semangat untuk mendapatkan yang jauh lebih baik. Tidak masalah patah lagi, selagi masih bisa untuk tabah, semuanya akan baik-baik saja.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Catatan Perjalanan Hidup - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -